Senin, 07 Oktober 2013

Lido Lakes Resort And Conference

Lido Lakes Resort And Conference
Lido Lakes Resort And Conference

Address : Lido Lakes Resort & Conference, Bogor, Indonesia

Rating : 7.4
Excellent







Hanya 10 menit berkendara dari Lido Recreation Centre Park, Lido Lakes Resort menawarkan kamar-kamar yang luas dengan Wi-Fi gratis. Resor ini menawarkan sebuah kolam renang dengan bar kolam renang outdoor dan 3 pilihan makanan dan minuman lainnya.Lido Lakes Resort & Conference dapat dicapai dengan berkendara 30 menit dari perkebunan Warso. Hutan lindung Bodogol dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara, dan Anda dapat mengunjungi air terjun Cikaweni atau jalan-jalan kanopi di sana.Selain memiliki jendela ukuran penuh, kamar-kamar ber-AC-nya juga dilengkapi dengan TV dengan saluran satelit. Semua kamarnya memiliki balkon, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi.Bersantailah di spa resor atau nikmatilah permainan tenis. Ruang-ruang karaoke dan pusat bisnis juga tersedia. Bawalah pulang hadiah dari toko suvenir resor.Aneka hidangan lokal dan internasional disajikan di restoran Telaga Asri, yang menghadap ke Gunung Berapi Gede Pangrango dan danau-danau sekitarnya. Telaga Bar menampilkan hiburan live pada malam tertentu serta menyediakan minuman beralkohol, anggur, dan koktail.


Facilities of Lido Lakes Resort And Conference










Policies of Lido Lakes Resort And Conference

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 242005 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Read 1 Lido Lakes Resort & Conference review, check rates, and browse 8 candid photos: "I was here for a two-day workshop. Beside as a participant, I was also t,Lido Lakes Resort & Conference Hotel Lido Lakes (Lido Lakes Resort and Conference) adalah hotel yang terletak di perbatasan Bogor dan Sukabumi. Merupakan hotel ,Pesan kamar hotel anda di Lido Lakes And Conference Resort di Bogor, Indonesia. Hemat sampai dengan 75% dengan harga diskon. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk ,informasi & daftar harga kamar Lido Lakes Resort and Conference, Bogor di Wego Indonesia | informasi tarif lengkap, ulasan tamu, foto dan fasilitas hotel Lido Lakes ,Lido Lakes Resort & Conference. 123 likes · 25 talking about this · 933 checkins. Hotel,Lido Lakes Resort and Conference : Bogor Jawa Barat Indonesia . Harga hotel murah untuk Anda pesan Lido Lakes Resort and Conference di nusatrip.com. Resor ini dapat ,JHotel, Website Online Perhotelan, Sistem Informasi Perhotelan, Pariwisata. Webiste yang memudahkan pengunjung dalam mencari informasi perhotelan.,Hotel Lido Lakes Resort & Conference berjalan seiring dengan perkembangan jaman, bisnis perhotelan di Indonesia juga maju pesat. Jejaring perhotelan,About Lido Lido Lakes Resort & Conference is perfectly located only one and half hour from Jakarta, yet a world away from the hustle, bustle and stress of the city.,© Copyright 2013 Lido Lakes | Developed By : Stefanus Dwi - All Rights Reserved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar