Selasa, 08 Oktober 2013

Grand Jaya Raya Resort And Convention Hotel

Grand Jaya Raya Resort And Convention Hotel
Grand Jaya Raya Resort And Convention Hotel

Address : Grand Jaya Raya Resort & Convention Hotel, Bogor, Indonesia

Rating : 5.9
Very Good







Grand Jaya Raya Resort menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya dan parkir pribadi gratis. Hotel juga memiliki sebuah kolam renang outdoor dan terletak di daerah Puncak Jawa Barat.Kamar-kamar di Resort Grand Jaya Raya dilengkapi dengan TV kabel dan sebuah kamar mandi pribadi. Brankas dalam kamar dan fasilitas membuat teh/kopi pun disediakan.Fasilitas rekreasi di resor mencakup sebuah pusat kebugaran dan sauna. Ada juga sebuah lapangan tenis untuk para tamu.Restoran di Grand Jaya Raya Resort menyajikan hidangan tradisional Indonesia dan menyediakan layanan kamar.


Facilities of Grand Jaya Raya Resort And Convention Hotel










Policies of Grand Jaya Raya Resort And Convention Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 128166 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Grand Jaya Raya Resort is a popular choice amongst travelers in Puncak, whether exploring or just passing through. Both business travelers and tourists can enjoy the ,Grand Jaya Raya Resort & Convention Hotel details: Grand Jaya Raya Resort provides free Wi-Fi in its public areas and free private parking.,Grand Jaya Raya Resort & Convention Hotel: A Resort Hotel is located at Puncak area, Cipayung, Bogor and set in the hilly area amongst the tea plantation, the ,Grand Jaya Raya Resort & Convention Hotel. 197 likes · 42 talking about this · 6,599 checkins. Local Business,Grand Jaya Raya Resort provides free Wi-Fi in its public areas and free private parking. It features an outdoor pool and is situated in the Puncak area of West Java.,Grand Jaya Raya Resort provides free Wi-Fi in its public areas and free private parking. It features an outdoor pool and is situated in the Puncak area of West Java.,Grand Jaya Raya Resort menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya dan parkir pribadi gratis.,Grand Cempaka Resort & Convention berdiri tahun 1982 di resmikan oleh Gubernur DKI Bapak Cokropranolo ,Awal Berdirinnya bernama Wisma Jaya Raya yang Memiliki Luas ,Grand Jaya Raya Resort provides free Wi-Fi in its public areas and free private parking.,Grand Jaya Raya Hotel Puncak Bogor is conveniently located in Puncak area, West Java and surrounded by the lush green hill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar