Jumat, 13 September 2013

Hotel Salak The Heritage Bogor

Hotel Salak The Heritage Bogor
Hotel Salak The Heritage Bogor

Address : Hotel Salak The Heritage Bogor, Bogor, Indonesia

Rating : 7.6
Very Recommended







Hotel Salak The Heritage Bogor berasal dari tahun 1856 dengan menampilkan gaya kolonial dan telah diperbaharui, hotel terletak di jantung kota Bogor, berselang 20 menit jalan kaki dari Kebun Raya dan Istana Kepresidenan Bogor. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, layanan perawatan spa, dan Wi-Fi gratis.Semua kamarnya menampilkan desain yang menarik, dilengkapi dengan AC, TV kabel/satelit dan minibar. Beberapa kamar dilengkapi dengan pengering rambut. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub dan perlengkapan mandi gratis.Hotel Salak The Heritage Bogor berjarak 5 menit berkendara dari gerbang tol Jagorawi dan Botani Square Shopping Mall. Hotel ini berselang 10 menit berkendara dari terminal bus Baranangsiang. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh dengan 1 jam 45 menit berkendara.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran, menikmati pijat di spa, atau mengatur wisata sehari di meja layanan wisata. Hotel juga menyediakan penyewaan mobil, pusat bisnis dan layanan binatu.Terdapat 6 pilihan tempat bersantap di hotel, yang menyajikan berbagai pilihan hidangan khas lokal dan internasional. Anda juga dapat menikmati hidangan di dalam kamar yang tersedia melalui layanan kamar.


Facilities of Hotel Salak The Heritage Bogor










Policies of Hotel Salak The Heritage Bogor

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak di Kota, Hotel Salak The Heritage merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bogor dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke ,Built in 1856, the refurbished colonial-style Hotel Salak The Heritage Bogor is located in the heart of Bogor City, a 20-minute walk from the Botanical,informasi promo & 3 daftar harga kamar Hotel Salak The Heritage, Bogor di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Hotel Salak The Heritage di ,Hotel Salak The Heritage Bogor berasal dari tahun 1856 dengan menampilkan gaya kolonial dan telah diperbaharui, hotel terletak di jantung kota Bogor,,Hotel Salak The Heritage adalah hotel di Bogor yang paling ideal untuk tinggal, mengatur pertemuan atau konvensi bagi orang bisnis dan hotel yang menyenangkan untuk ,Hotel Salak The Heritage, Bogor: 60 Lihat ulasan wisatawan, 10 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Salak The Heritage, yang diberi peringkat #2 dari 31 ,Hotel Salak The Heritage Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Hotel Salak The Heritage with Agoda.,Hotel Salak The Heritage, Bogor: See 60 traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for Hotel Salak The Heritage, ranked #2 of 31 hotels in Bogor ,Salak View : Colonial Executive Heritage : Hotel Salak The Heritage: Jl. Ir. H. Juanda No. 8 | Bogor - 16121 - Indonesia | Telp : +62 251 - 8373 111 ,Bogors Heritage Vihara : Hok Tek Bio Dhanagun Mahacetya Vihara, which is also known as Hok Tek Bio, located in Jalan Surya Kencana 1, eastern district of Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar