Rabu, 18 September 2013

Amaris Hotel Padjajaran - Bogor

Amaris Hotel Padjajaran - Bogor
Amaris Hotel Padjajaran - Bogor

Address : Amaris Hotel Padjajaran - Bogor, Bogor, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Amaris Hotel Padjadjaran terletak di Bogor, hanya 10 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor. Hotel ini memiliki 2 pilihan bersantap, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis, serta menyuguhkan pemandangan Gunung Salak.Kamar-kamar ber-AC di Amaris Hotel Padjajaran - Bogor dilengkapi dengan interior modern dan warna-warna dinding yang terang. Semuanya dilengkapi dengan TV layar datar, area duduk, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.Restoran @ Xpress menyajikan hidangan lokal dan Barat yang bervariasi. Makanan dan minuman Jepang dapat dinikmati di Hanamasa Restaurant.Hotel menyediakan brankas di meja depan 24 jam. Layanan binatu juga tersedia berdasarkan permintaan.Hotel Amaris dapat dicapai dalam waktu 40 menit berkendara dari pusat kota Jakarta dan 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.


Facilities of Amaris Hotel Padjajaran - Bogor










Policies of Amaris Hotel Padjajaran - Bogor

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Amaris Hotel Padjajaran is located in Bogor, a 10-minute drive from Bogor Botanical Park.,Amaris Hotel Padjajaran Bogor: Just 40 minutes' drive from downtown Jakarta, and with access to the Jagorawi toll gate, Amaris Hotel Bogor is an Stay at the Ama,Amaris Hotel Padjadjaran terletak di Bogor, hanya 10 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor.,Amaris Hotel Padjajaran-Bogor, Bogor: 21 Lihat ulasan wisatawan, 32 foto asli, dan penawaran menarik untuk Amaris Hotel Padjajaran-Bogor, yang diberi peringkat #8 ,Amaris Hotel Padjajaran Bogor Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Amaris Hotel Padjajaran Bogor with Agoda.,Lokasi. Terletak di jantung Bogor , Amaris Hotel Padjajaran Bogor dekat dengan Botani Square , Kebun Raya Bogor , dan Institut Pertanian Bogor . Di dekat tempat ini ,Location. Situated in the heart of Bogor , Amaris Hotel Padjajaran Bogor is close to Botani Square , Bogor Botanical Garden , and Bogor Agriculture University . Also ,Amaris Hotel Padjajaran-Bogor, Bogor: See 21 traveler reviews, 32 candid photos, and great deals for Amaris Hotel Padjajaran-Bogor, ranked #8 of 31 hotels ,Amaris Hotel Padjajaran Bogor Bogor: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Amaris Hotel Padjajaran Bogor Bogor. Ideal untuk bersenang - senang dan ,Amaris Hotel Bogor is ideally situated on Jalan Padjajaran, in the heart of Bogor city, just a stones throw from Botanical Square,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar